CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 02 Mei 2009

Melupakan


Ternyata untuk melupakan orang sangatlah sulit,,,, Ya Allah bantulah aku untuk melupakannya,,, Ya Allah tolong aku karna aku sangat benci dengan semua ini,, aku capek memikirkan semua ini karena aku tak hanya memikirkan dia, banyak yang aku harus pikirkan baik itu Kuliahku, tugas2 ku, dan keluargaku,,, banyak hal yang membuat aku teringat kepadannya, aku tak bisa munafik akan semua ini. aku merasa aku adalah wanita yang tegar tapi semuanya punya batasan,, hatiku sakit, hatiku hancur,, aku benci dengan semua ini,, aku taw aku yang mengambil semua keputusan ini tapi tolong bantu aku untuk melupakannya... karena aku merasa inilah jalan terbaik untuk aku dan dia,,,,,, Ya Allah apa yang harus aku lakukan atas semua perasaan ku ini??? apakah aku salah dalam mengambil keputusan???? apakah aku terlalu terburu2 dalam mengambil keputusan??? apakah aku kurang sabar??? semua ini sudah aku fikirkan matang2,, dan aku siap menanggung semua resikonya tapi bikan dengan cara begini ya Allah........ Ya Allah bantulah aku untuk melupakannya....

0 komentar: