CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 25 April 2009

Kerinduan



Aku merindukan seseorang yang jauh disana,,,,, aku rindu ingin jumpa,, aku ingin kita bersama sepeti dulu lagi,,, tapi inilah hidup butuh pengorbanan dan apa yang aku lakukan ini adalah kehidupanku yang sesungguhnya,, inilah aku dan inilah kehidupanku yang sesungguhnya,, inilah peranan hidupku aku diciptakan harus seperti ini penuh usaha dan pengorbanan untuk menjadi yang terbaik untuk aku, keluargaku,, dan dia,,, Aku pasti kembali percayalah padaku karena inilah kehidupan ku yang sebenarnya untuk menjadi yang terbaik untuk kamu,,, kami takan bisa hidup bahagia andai saja aku salah mengambil keputusan,,, karena aku menyayangi kamu dan semua keluargaku jadi aku seperti ini,,, aku akan tetap berusaha agar aku berhasil dan sukses hingga ku dapat membuktikannya kepada kalian semua bahwa aku bisa,,, Insya Allah... AMIEN...

0 komentar: