CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 25 April 2009

Maaf!!!!!


Banyak orang yang berkata bahwa memaafkan adalah sesuatu yang mulia, apabila kita disakiti oleh orang lain kita tak boleh membalasnya, kita harus dapat menerimanya karena itu adalah perbuatan yang mulia,, dan apakah aku pantas memaafkanya??? apakah kesalahanya padaku dapat dimaafkan??? apakah dengan memaafkanya aku dapat tenang??? apakah aku perlu mempelajari apakah itu ikhlas??? sangat mudah baginya untuk menyebut kata maaf, setelah apa yang Ia perbuat kepadaku,,, Ia merasa bahwa apa yang Ia inginkan segalanya dapat tercapai, Ia merasa Ia adalah raja di atas segala-galanya,, padahal tidak,,, aku tlah memaafkan semua kesalahanku kepadaku tetapi tak segampang itu aku menerimamu kembali,,, perasaanku tlah berkurang untukmu,,, aku sulit untuk menerimamu kembali,,, sulit bagiku untuk melupakan semuanya yang telah kau perbuat bagiku,,, maafkan aku tak dapat menerimamu kembali,,,

0 komentar: