CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 14 Mei 2009

Pulang Kampung


Hampir setahun aku menuntut ilmu di Negri orang,,,,, hari-hari telah ku lalui di kota ini tanpa ke dua orang tua,, berbagai rintangan dan cobaan tlah kulalui semuanya, dua bulan lagi libur kuliah itulah hari yang kutunggu-tunggu,,tak sabar ketemu saudara-saudariku, keponakan ku dan kedua orang tuaku.Aku sangat merindukan mereka semua, aku berharap lebaran nanti bisa bersama mereka tetapi itu tak mungkin karena masih banyak yang aku harus lakukan disini, aku di kampung juga tak begitu lama karena katanya di kampusku liburnya tak seperti di kampus lainnya,, tapi tak apalah yang penting aku bisa ketemu sama keluarga-keluargaku di kampung, senangnya pabila hari iru kesampaian juga,,,teman-teman doakan aku yeah agar di berikan oleh Allah Umur panjang agar bisa ketemu sama mereka semua di kampung halaman.. AMIEN..

0 komentar: